Pages

Kamis, 13 Oktober 2011

Syarat dan Ketentuan, Mekanisme & Rekomendasi Dell Agent 2011

Guuudd Mornin' teman-teman Dell Agent 2011
Gimana nie, masih semangat kan ngejalanin program kerja'nya Dell Agent??
I'm very sure u guys stay energized.... :*
Untuk Dell Agent 2011 yang masih belum ngerti banget tentang cara kerja seorang Dell Agent, dibawah ini gw uda posting tentang syarat, ketentuan juga mekanisme'nya...
Pokok'nya lengkap bgt deeehhh... :)


SYARAT DAN KETENTUAN,
MEKANISME & REKOMENDASI
DELL AGENT 2011


Mekanisme Rekomendasi :
  • Dell Agent dapat merekomendasikan beragam lini produk Dell (Inspiron, XPS, mobility, Alienware) ke teman-teman sebaya dan kenalan di lingkungan sosialnya. Rekomendasi ini dilakukan bukan karena paksaan.
  • Setiap rekomendasi yang menghasilkan pembelian produk akan dihitung, dan setiap 10 pembelian, Dell Agent akan mendapatkan  laptop gratis seri Inspiron P6200 dari Dell (berlaku kelipatan).
  • Dalam setiap pembelian karena rekomendasi, Dell Agent akan mendapatkan reward sebesar Rp 200.000,- dan orang yang membeli akan mendapatkan reward sebesar Rp 100.000,-
  • Pembeli dapat membeli produk dengan mekanisme rekomendasi di semua reseller Dell di seluruh Indonesia.
  • Setelah pembelian, Dell Agent harus memberikan fotokopi asli struk pembelian yang berisi no. service tag serta nama toko, no. rekening Dell Agent dan no.rekening pembeli ke Lucid Communications untuk mengklaim reward tersebut.
  • Total reward akan dibayarkan (via transfer) di bulan Desember 2011 (akhir periode Dell Agent 2011)
  • 5 Dell Agent terbaik untuk total pembelian hasil rekomendasi terbanyak akan mendapatkan reward jalan-jalan ke Malaysia dan Singapura bersama SM*SH pada akhir periode.
  • Reward tidak bisa ditukar dalam bentuk apapun, jika Dell Agent tidak bisa mengambil reward yang telah ditentukan maka otomatis reward dianggap hangus.
Periode Rekomendasi :
  •  27 September 2011 – 27 Desember 2011
Syarat dan Ketentuan Umum Dell Agent 2011 :
  • Dell Agent 2011 terpilih adalah mereka yang telah mengisi formulir keikutsertaan Dell Agent Hunt 2011 dan mengikuti serangkaian proses seleksi serta memenuhi persyaratan serta dianggap cocok merepresentasikan merek dagang Dell di lingkungan sosialnya.
  • Untuk melakukan rekomendasi pembelian ini,terbuka untuk semua Dell Agent, kecuali karyawan PT Dell Indonesia, Lucid Communications selaku Penyelenggara yang ditunjuk oleh Dell Indonesia, dan perusahaan atau pihak-pihak manapun yang terafiliasi dan/atau berhubungan dengan penyelenggaraan programini termasuk namun tidak terbatas pada keluarga maupun sanak saudara karyawan Dell Indonesia, Lucid Communications dan perusahaan atau pihak-pihak manapun yang terafiliasi dan/atau berhubungan dengan penyelenggaraan (distributor/reseller).
  • Dengan mengikuti dan bersedia melakukan rekomendasi, maka peserta setuju untuk terikat dan tunduk terhadap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
  • Keputusan Dell Indonesia dan Penyelenggara untuk menyeleksi Dell Agent 2011 terpilih dan memilih 5 Dell Agent terbaik bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Keikutsertaan dalam Dell Agent 2011 tidak memungut biaya apapun kepada setiap agent, termasuk pajak. 
  • Peserta dianggap telah membaca, memahami  dan menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan Dell Agent 2011 yang berlaku pada saat melakukan rekomendasi pembelian, begitu pula berlaku sebaliknya dimana Penyelenggara akan memberikan reward sesuai dengan rekomendasi yang telah dilakukan oleh Dell Agent.
  • Penyelenggara memiliki hak untuk menyelesaikan seluruh masalah yang mungkin timbul terkait dengan penyelenggaraan program ini dengan cara dan mekanisme yang dianggap sesuai untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Penyelenggara berhak merubah Syarat dan Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu dapat berubah tanpa sepengetahuan Dell Agent dikarenakan adanya hal-hal yang terjadi yang dapat menimbulkan ketidak-adilan bagi anggota Dell Agent lainnya. Dell Agent dengan ini menyatakan patuh dan tunduk terhadap semua keputusan Dell Indonesia dan Penyelenggara.
  • Penyelenggara akan menghubungi peserta untuk tujuan pengurusan administrasi atau verifikasi yang berhubungan dengan reward Dell Agent setelah bukti struk pembelian dikirimkan oleh Dell Agent.
  • Dell Agent tidak diperbolehkan berada di toko reseller/dealer Dell untuk melakukan kerjasama atau mengajak kerjasama Sales atau Owner, atau melakukan tindakan yang dianggap tidak adil dalam bentuk apapun.
  • Apabila terbukti Dell Agent melakukan pelanggaran, maka Penyelenggara berhak mencabut keanggotaan Dell Agent dan menarik jumlah reward yang diklaimnya (di-diskualifikasi).
Pengumuman Dell Agent Dengan Performa Terbaik :
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dell Agent, silakan menghubungi :

    •    Call Center Dell Agent : 021-3100776
    •    Contact Center Dell Agent : DellAgentcenter@lucidcomm.com


*Dari Senin-Jumat (pukul 09:00 – 17:00 WIB)


What do u think?? So easy to do kann...
so easy and a lot of profits earned by the Dell Agent
Maka'ny buruan rekomendasi'in produk-produk Dell ke teman-teman kamu...
kan untuk rekomendasi terbanyak bisa jalan-jalan ke Malaysia & Singapura
*admin diajak juga ga yaaa??? :D

Nahh.. abi ini, gw akan posting tentang tips-tips'ny biar Dell Agent 2011 

bisa sukses dalam ngejalanin program Dell Agent
Tips-tips'nya dijamin yahuud deh!

;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar