Happy Monday Dell Agent 2011
Sudah ada yang pernah lihat iklannnya
Sudah ada yang pernah lihat iklannnya
Dell Inspiron 14R (N4110) di televisi ga?
Dell Indonesia telah menunjuk boyband SM*SH untuk menjadi
bintang iklan dan juga ikon dari laptop Inspiron 14R (N4110)
Penetapan ini sudah diumumkan sejak tanggal 20 September 2011 yang lalu, guys!
Dell Indonesia telah menunjuk boyband SM*SH untuk menjadi
bintang iklan dan juga ikon dari laptop Inspiron 14R (N4110)
Penetapan ini sudah diumumkan sejak tanggal 20 September 2011 yang lalu, guys!
Menurut Mr. Andreas Diantoro
selaku Managing Director untuk Dell South Asia Developing Markets dan Indonesia,
SM*SH adalah salah satu terobosan baru di dalam industri musik Indonesia. Dengan puluhan juta fans di tanah air, boyband ini memiliki personaliti yang pop, kasual, dinamis dan down-to-earth
selaku Managing Director untuk Dell South Asia Developing Markets dan Indonesia,
SM*SH adalah salah satu terobosan baru di dalam industri musik Indonesia. Dengan puluhan juta fans di tanah air, boyband ini memiliki personaliti yang pop, kasual, dinamis dan down-to-earth
Selain iklan televisi dan kegiatan promosi lainnya, seperti billboard dan media cetak, Dell juga akan
memanfaatkan saluran media sosial yang dimiliki
SM*SH dan Dell Indonesia
Karena saluran media sosial ini memliki potensi besar untuk membuat Dell tetap
terkoneksi dengan para Dell Lovers (sebutan untuk pecinta Dell di media sosial)
melalui blog, Twitter, Facebook dan jaringan media sosial lainnya.
SM*SH yang beranggotakan Rangga, Bisma, Dicky, Rafael, Ilham, Morgan dan Reza ini dianggap sebagai grup musik yang kembali mempopulerkan konsep "boyband"
dalam musik Indonesia, terbukti sukses dengan lirik dan iramanya yang catchy,
aksi panggung yang atraktif serta jejaring penggemar yang fenomenal di media sosial.
Alasan inilah yang membuat Dell tertarik menggandeng ketujuh personil SM*SH
untuk merepresentasikan produk Dell Inspiron 14R (N4110)
yang memang menjadikan generasi muda sebagai target utama.
SM*SH yang beranggotakan Rangga, Bisma, Dicky, Rafael, Ilham, Morgan dan Reza ini dianggap sebagai grup musik yang kembali mempopulerkan konsep "boyband"
dalam musik Indonesia, terbukti sukses dengan lirik dan iramanya yang catchy,
aksi panggung yang atraktif serta jejaring penggemar yang fenomenal di media sosial.
Alasan inilah yang membuat Dell tertarik menggandeng ketujuh personil SM*SH
untuk merepresentasikan produk Dell Inspiron 14R (N4110)
yang memang menjadikan generasi muda sebagai target utama.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar