Pages

Kamis, 10 November 2011

Serunya Dell Agent Di Indocomtech 2011!

Hai Dell Agent Indonesia 2011......Tanggal 02 - 06 November kemarin, Dell Agent berkesempatan untuk berpartisipasi langsung di Indocomtech 2011. Yup....pameran komputer dan IT terbesar di Indonesia ini turut di ramaikan oleh Dell Indonesia loh! 

Mengambil tempat di Cendrawasih Hall, JCC - Senayan, Jakarta. Dell Agent sehari sebelumnya mengikuti Workshop dan Training di Grand Indonesia dengan pengarahan langsung dari Pak Husin selaku Operasional Sales and Marketing Dell Indonesia di boothnya Dell Indonesia, dan ada juga loh Pak Dedy Budiman, yang memberikan strategi serta teknik dalam Sales di acara workshop tersebut.

Workshop and Training Dell Agent

25 orang Dell Agent yang mengikuti workshop dan training, tampak sangat serius dan pastinya menambah pengetahuan akan produk Dell itu sendiri. Selain itu Dell Agent juga berkesempatan untuk bertanya jawab dengan panitia Dell Agent, mengenai mekanisme Dell Agent selama di Indocomtech.

 Dell Agent, duduk manis mendengarkan materi workshop dan training.


Narsis sih tetep, biar keliatan manis....ayo semua bilang....Cheeeesssseee!! *jepret*








Mendengarkan "wejangan" dari Kepala Suku-nya Dell Agent. (uhuk!)

Ada sesi tanya jawabnya juga loh berkaitan dengan mekanisme serta posisi Dell Agent di botth-nya Dell di Indocomtech nanti.




Show Time!

Saat-saat yang di tunggu telah tiba, Dell Agent yang telah mengikutin workshop kemarin (01 Nov 2011), telah sampai di Indocomtech 2011, tepatnya di Boothnya Dell Indonesia.

Di Indocomtech 2011, di booth-nya Dell Indonesia, Dell Agent mempunyai misi penting (ehem!) yaitu memiliki kesempatan yang besar untuk merekomendasikan produk Dell ke pengunjung Indocomtech, khususnya pengunjung yang tertarik untuk membeli produk Dell selama pameran.

Dell Indonesia selama pameran memberikan harga yang funtastic untuk setiap produk yang ada, seperti Notebook (Inspiron, XPS, Vostro), dari PC/ Dekstop ada Dell All In One Series, dan ada juga nih Dell Mobility (Dell Streak dan Dell Venue). Wooooow....!! Produk Dell pada hangout dan pastinya sold out!

Mengenakan jaket Dell Agent berwana biru yang pastinya menarik keingintahuan pengunjung, Dell Agent berusaha dengan sekuat tenaga, keringat bercucuran dan (ehem!) ada yang menahan malu, karna ini pengalaman pertama mereka untuk terjun langsung ke acaranya Dell yang lain daripada yang lain.

Penasaran dengan aksinya Dell Agent? Biarlah foto yang berbicara..........




































SM*SH, I Heart You, Dell Agent

Di hari Jumatnya, SM*SH yang merupakan ikon Notebook Dell Inspiron N4110, hadir loh di booth-nya Dell Indonesia. Menghibur pengunjung Indocomtech, khususnya mereka yang dateng langsung ke booth-nya Dell Indonesia.

Dell Agent yang tadinya kecapean muter-muter cari rekomendasi, bisa ikutan nonton mini konsernya SM*SH di booth-nya Dell Indonesia.

 SM*SH Mini Concert dengan latar belakang Dell Inspiron 14R Lid.
 Membawakan 5 lagu andalannya, SM*SH menghibur Dell Agent, pengunjung serta Smashblast yang turut hadir di booth-nya Dell.
Dell Agent........!! We Heart You!!









Panen Rayanya Dell Agent

Selama mengikuti pameran Indocomtech 2011 di booth-nya Dell Indonesia, Dell Agent "kebanjiran" rekomendasi.

Yes! Bayangin ajah....Ada Dell Agent yang berhasil mendapatkan rekomedasi di atas 20 orang! Woooooow! Bisa kalian itung donk,..berapa reward dan laptop Dell yang akan mereka dapatkan di akhir periode nanti?

Dell Agent yang berpartisipasi


1. Ridwan Idang Salim (@idangsalim)
2. Aisyah Kahar(@aisyahkahar)
3. Alifah Fawzia (@lipes)
4. Meiliana Elisabeth (@meilianaibeth)
5. Margareth (@Reddicted)
6. Taufik Nasrudin (@nasrudintaufik)
7. Muliana Sukatendel (@moelsuka)
8. Jefry Agustinus Alexander (@gc_jefry)
9. Annastasia Humaira (@tasyahumaira)
10. Muh. Rendi Novrian (@nairvon)
11. Hana Elizabeth (@hanohara)
12. Selina Lang (@selinalang)
13. William Wijaya
14. Jimmy Wijaya
15. Hans Christian (@huanhan)
16. Brigida Bestari Dwianti (@brigiidabest)
17. Jannie Fahdiana (@jenniejenih)
18. Putra Christianto Purba (@putrapurba)
19. Rachmad Triapto (@riapto)
20. Rahardyan Shukmawan (@rahardyansc)

Apa Sih Testimonial Dari Dell Agent Yang Ikutan Dell Indonesia - Indocomtech 2011

" Dari hari Jumat sampe hari Minggu, 3 hari ikutan rekomendasiin produk Dell di Indocomtech, nahan malu dan nahan cape, tapi seru! Kalo gak ada Indocomtech, mungkin akan lebih susah untuk rekomendasiin produknya Dell." - Ridwan Idang Salim


" Seru iya, capek juga iya. Walaupun gak dapet banyak rekomendasi, tapi bisa dapet banyak teman dan pengalaman baru. dan lebih menghargai orang lain sih." - Alifah Fawzia


" Berawal dari info by email yang dikirimkan oleh panitian Dell Agent, saya ikutan workshop dan training Dell Agent di Grand Indonesia. Nambah pengetahuan tentang Dell, dan juga nambah temen-temen baru yang seru. Ikutan juga pameran Dell Indonesia di Indocomtech 2011 di JCC, kesempatan besar dong, untuk bisa rekomendasiin pengunjung untuk membeli produk Dell. Hari pertama adalah pengalaman yang sulit, langsung terjun nge-rekomendasiin ke orang yang belum di kenal. Alhamdulillah, selama ikutan pameran, total udah 15 unit produk Dell yang saya rekomendasikan. Thank you Dell!" - Muliana Sukatendel


Tuhkan......seru, nambah pengalaman, nambah ilmu, nambah temen-temen baru, dan pastinya nambah rekomendasi pembelian produk Dell. Mantaaaap gan!! 

WE ARE THE CHAMPION!

Yup! Dell Agent yang ikutan ngeramein booth-nya Dell di Indocomtech 2011, memang pantas di sebut Champion! Eeeeiiisssst! Bukan berarti Dell Agent yang gak ikutan Indocomtech bukan Champion loh....

Once moreeeeee......!!! WE ARE THE CHAMPION!!


Sampai ketemu lagi di kegiatan Dell Agent Indonesia 2011!



1 komentar: