Pages

Kamis, 24 November 2011

Kalah vs Menang = Sportivitas!

Halo Dell Agent...21 November 2011, merupakan hari yang menengangkan untuk TimNas "Garuda Muda" yang bertanding sepak bola final Sea Games ke-26. Pertandingan yang berlangsung seru dan pastinya mengandalkan kekompakan antar pemain, menjadi kunci penting dalam pertandingan saat itu.

Mengawali pertandingan, Indonesia suskes menjebol gawang Malaysia, menjadi penyemangat timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan final ini. Di babak kedua timnas Malaysia berbalik menggetarkan jala timnas Indonesia. Kedudukan pun imbang 1-1 hingga, babak perpanjangan waktu diberlakukan.



Drama pinalti menjadi penentu "hidup dan mati" timnas Indonesia. Hasilnya? 5-4, hasil terbaik yang bisa di dapatkan oleh kedua di final cabang sepak bola Sea Games ke-26.

Tapi, Indonesia secara keseluruhan ditetapkan menjadi Juara Umum Sea Games ke - 26. Congrats!!

Kalah, Menang, Spotivitas

Setiap hal yang kita lakukan saat ini, juga merupakan sebuah pertandingan. Di sekolah, kita bertanding untuk menjadi juara kelas. Di perkuliahan, kita juga di tuntut untuk mendapatkan nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) setinggi mungkin. Dalam dunia pekerjaan dan profesionalitas pun, kita menjalankan "pertandingan" untuk menjadi yang terbaik.

Ada saatnya untuk menang, dan ada saatnya untuk kalah. Yang terpenting adalah motivasi, percaya diri dan kemampuan yang kita miliki bisa menjadi modal kuat untuk kita meraih apa yang kita mau.

Saat kita mengalami kekalahan, kita pun harus tetap menjaga sportifitas dan kewibawaan kita sebagai pribadi yang menjunjung tinggi semangat dalam suatu pertandingan. Menjadi partner yang juga mendukung sang pemenang.

Saat menang pun kita dituntut untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan yang kita peroleh. Dengan sikap rendah hati, kita mempersembahkan kemenangan tersebut untuk orang-orang di sekeliling kita yang juga men-support kita.






Progam Rekomendasi Dell Agent = Pertandingan


Yup! Yang Dell Agent sekarang sedang jalani di Progam Rekomendasi Dell Agent juga merupakan pertandingan loh... Berjuang-juang untuk mendapatkan rekomendasi sebanyak-banyaknya dan menjadi yang terbaik dari antara Dell Agent yang lain.

Untuk yang mendapatkan rekomendasi terbanyak sampai akhir periode Dell Agent 2011, jangan lantas menjadi angkuh..harus tetap menjadi pribadi yang rendah hati. :)

Dan, untuk Dell Agent yang mendapatkan sedikit rekomendasi pun tidak usah menjadi patah semangat. Terus berusaha untuk menjadi yang terbaik!

Kami tunggu yah, rekomendasi-rekomendasi dari Dell Agent untuk memenangkan "pertandingan" kali ini!

Semangaaat Dell Agent!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar