Pages

Kamis, 17 November 2011

ObSat - Dell Indonesia : Remote Working

Remote Working? Mungkin bagi temen-temen Dell Agent, kalimat itu terasa asing, atu baru pertama kali di dengar. Tapi tenang ajah... Di Blog Dell Agent Indonesia, semuanya khusus di sajikan untuk kamu yang pengen tau dan pengen nambah ilmu, terutama yang berkaitan dengan dunia teknologi.

Remote Working, ObSat dan Dell Indonesia


Remote Working merupakan kerja jarak jauh, yang dimana sistem ini diterapkan pada saat kedua belah pihak tidak bisa bertemu dalam suatu pekerjaan. Itu merupakan arti dalam bahasa umumnya, kalau menurut Pak Pieter Lydian selaku Country Manager Dell Indonesia, remote working bukanlah sebuah solusi, tetapi lebih kepada pelengkap dari kegiatan bekerja secara konvensional. Dalam artian bekerja secara face to face masih tetap yang ideal.

Remote Working bisa dilakukan apabila terjadi kendala, misalnya : tempat di kantor terbatas, sedangkan penambahan karyawan harus di lakukan.

Obrolan Langsat, Doorprize Dell Streak for Dell Agent

Acara ObSat atau Obrolan Langsat yang di persembahan oleh SalingSilang.com, dengan Pak Pieter Lydian (Country Manager Dell Indonesia) dan Pak Willy Hendrajudo (Direktur Marketing Dell Indonesia)
 sebagai pembicaranya, dan moderatornya adalah Mas Wicaksono, mengambil tempat di Jl. Langsat 1 No. 3A, Jakarta Selatan.

Juga di hadiri oleh Dell Agent; Meiliana, Alifah Fawzia, Jannie Fahdiana, Brigida Bestari, Rachmad, Jefry, Taufik, dan Muh. Rendi. Mereka berkesempatan langsung untuk bertemu blogger-blogger top Indonesia, ada Mul Mulyono "si nisankubur", ndorokakung, dan Paman Tyo. Selain itu ada acara dinner nya loh...yummy!


Dell Agent yang hadir juga bisa tanya jawab mengenai Remote Working, dan tentunya langsung di jawab oleh Pak Pieter dan Pak Willy.

Cuma itu doank?? Eiiits...masih ada lagi, jantung berdebar meliputi setiap orang yang dateng di ObSat termasuk Dell Agent. Yuuuup! Di akhir acara di bagikan sebuah Dell Streak sebagai doorprize.


Pemenangnya adalah.............(drum roll, pleaseee.....) Jannie Fahdiana merupakan Dell Agent yang beruntung malam itu mendapatkan 1 unit Dell Streak! Selamat yaaaaaaah.......!

Baiklah....Sekian postingan untuk hari ini. Kita akan ketemua lagi di acara Dell Indonesia selanjutnya!





* Semangaaaaat Dell Agent IndONEsia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar