Pages

Jumat, 23 Desember 2011

[Survei] Gadget Pilihan Dell Agent

Hi Dell Agent,

Kemarin sempat di adain survei kecil-kecilan untuk Dell Agent seputar perangkat teknologi, atau bahasa gaulnya adalah Gadget.

Mau tau, apa sih pilhan Gadget Dell Agent di tahun 2011 ini? Mari kita lihat hasil surveinya berikut komen-komen dari Dell Agent. :)
Dari data di atas, di dapat bahwa, sebagaian besar Dell Agent memilih Smartphone sebagai gadget andalan yang dapat memenuhi kebutuhan informasi dan teknologi sehari-hari.

Berikut adalah beberapa pendapat Dell Agent mengenai Gadget pilihan mereka. :)


kalo saat ini gadget pilihan saya adalah smartphone . Smartphone itu efisien. dari segi efisiensi dalam berkomunikasi menurut saya smartphone sudah memenuhi karena ketika kita membeli smartphone fitur2 seperti yahoo, facebook, twitter, dan sebagainya sudah tersedia di smartphone, kita tinggal menjalankan saja. kemudian dalam segi efisiensi dalam entertainment juga sudah memenuhi karena smartphone jaman sekarang juga sudah didukung dengan camera yang canggih hingga sekian megapixel, memori yang besar sehingga dapat menyimpan banyak data, mau merekam kejadian penting dalam bentuk video pun bisa, karena smartphone juga didukung dengan videoplayer, dan smatphone juga menyediakan berbagai aplikasi menarik untuk edit foto, edit video, games, dll, dan itu semua dapat di download dengan mudah. Dari segi efisiensi ukuran, saya yakin 99% para pembaca pasti setuju dengan pendapat saya yang ini, sebagian besar smartphone berukuran lebih kecil daripada gadget yang lain, sehingga lebih mudah di bawa ayu ting2 (kemana-kemana) hehe :p . Lalu dari segi harga, tidak perlu merogoh kocek yang dalam, karena smartphone dengan fitur2 memukau dengan harga terjangkau juga sudah beredar dipasaran.

- Jannie Fahdiana -


Tablet pc, soalnya bentuknya simpel, ringan, terus komplit, seperti pc. Bisa dibawa kemana-mana dan fungsinya sama seperti pc. - Aisyah Kahar -


aku pilih smartphone! karena smartphone mau nggak mau udah jadi separuh jiwa banget deh. semuanya ada disitu dari data, contact, media dll. smartphone lebih praktis dan nggak ribet untuk dibawa kemana-mana memudahkan berkomunikasi dengan cepat dan efisien. - Alifah Fawzia -

PC desktop...ga tau knp gw lbh comfort pke PC drpd laptop netbook or notebook...apalagi teknologi yg baru2 ini macam tablet... Mungkin alasan utama krna gw gaptek,,tp sbnerny biarpun gaptek klo qta mw coba bwt gunai teknologi yg baru psti lama2 bs... Cuma y itu,emank ud lbh terlanjur cinta sm PC...biarpun ribet ga bs d bawa kmn2 tp gunain PC ga takut memory kurang mw donlot aplikasi apapun...walopun mngkn hrs bnyk butuh perangkat lg bwt support itu smua,,,but I prefer to use it than laptop. - Nur Rosmawati -

kalo ane sih lebih milih smartphone soalnya praktis.. secara ane orangnya gak suka ribet,, hahaha
pake smartphone bs nelpon, sms, internetan, denger musik, denger radio, maen game, foto2 dsb smw jadi 1... uda gt bs dbawa kmn2 ga berat n ga ribet..ane uda pewe bgd pake android smartphone ini karena ud memenuhi semua yg ane mw...walaupun minusnya yaa layarnya kecil ga segede laptop or tablet pc ... =D - Eka Destyani -

Gadget pilihan saya Laptop dan Smartphone ..


1.laptop
Laptop karena portable tidak seperti PC dan juga mobilitas saya yang tinggi(tiap hari ngampus , jarang di rumah) hehe jadi laptop sangat berguna sekali dalam membantu saya mengerjakan tugas kampus dan kerjaan(waktu jadi web programmer) di mana saja dan kapan saja , baik ketika di area kampus, kosan atau tempat2 nongkrong yg ada wi-fi pastinya (biar bisa twitteran dan liat
dellagenthunt.blogspot.com).

laptop sekarang juga udah sangat mumpuni untuk mengerjakan tugas/pekerjaan yang berat. contoh rendering, kita bisa gunakan Dell XPS L15z.. bahkan untuk maen game yang berat seperti crysis 2 laptop pun mampu, kita bisa gunakan ALIENWARE(ngiler liat temen maen di alienware) yang memang di khususkan untuk gaming. 

2.smartphone

dulu saya menggunakan smartphone dan itu sangat membantu juga dalam aktifitas sehari2. manakala saya gak bawa laptop , saya bisa mengirim email ke dosen ,chating, dan juga bisa mendapatkan info,berita yang sedang hot topic. smartphone juga media untuk remote working. contoh bapak Pieter Lydian(Country Manager Dell Indonesia), beliau kalau tidak salah tidak mengharuskan anak buahnya setiap hari ke kantor dengan syarat tetap komunikasi lewat smartphone. smartphone juga sudah bisa menulis word,pdf dan bahkan di korea dengan smartphone kita bisa melakukan pembelian dan pembayaran di minimarket. masih banyak lagi guys kegunaan smartphone yang menarik dan sangat cukup menunjang aktifitas sehari-hari.

Aku tetep pilih si Smartphone, soalnya dia tuh paket all in one yang praktis. Mau nelpon bisa, foto bisa, ngetik2 juga bisa, yang paling penting mau berselancar di dunia maya juga gampang. Hehe.. - Hana Elisabeth - 

smartphone. simpel , bisa dibawa kemana-kemana, praktis, mudah
untuk mendapatkan informasi secara cepat. - Intifada Dwinta Setiarini -

Biar bagaimanapun, smartphone mampu menjawab semua keterbutuhan saat ini. So, bukan hanya sebagai alat pemuas komunikasi, sebagai perangkat multimedia, dan aksesories mobile style pun syah2 saja :D - Wahyu Noor Hasan -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar