Pages

Kamis, 08 September 2011

Mudik Seru ala Para Calon DAH 2011

Haaii..haaiii.. Calon Dell Agent Hunt 2011… Gmn nie Lebaran kalian? Oh iya, sblmnya mo ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin dlu nie, Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaa.. :)

Bulan Ramadhan sm Idul Fitri uda berlalu, mgkn ada beberapa dari kalian, calon2 Dell Agent Hunt 2011, yg msh berlebaran drmh sdra atau Mudik ke kampung halaman ataupun mungkin uda ada juga yg mulai ngerjain aktifitas biasanya.. Apapun itu, Lebaran psti ga bs lepas dri yg namanya Mudik…
Mudik di Indonesia sndri sih identik bgt dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran. Pada saat itulah ada kesempatan buat ngumpul sm saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orang tua.
Kita harus bangga lhoo jdi Bangsa Indonesia, krna tradisi Mudik ini cm ada di Negara kita tercinta aja…alias original dri Indonesia!!


Yuukk kita intip beberapa cerita seru soal Mudik Lebaran dri Calon2 Dell Agent Hunt 2011...
Calon Dell Agent Hunt 2011 yg satu ini namanya Askar Juara (keren ya nama’nya?)... Cowok yg kuliah di Universitas Indonesia ini sm keluarganya mudik ke Bogor, ke rumah Eyangnya. Cerita lucunya bermula dri perayaan Lebaran yg uda ditentuin sm pemerintah trnyta dirubah. Yah hal kyk gini mah uda biasa bgt sih sbnrnya. Even pemerintah uda nentuin tanggal untuk Lebaran dri jauh2 hari, tp ttp aja ada perbedaan tentang pelaksanaan Shalat Ied yg jatuh pd tanggal 1 Syawal. Nah, untuk thn ini pelaksanaan Shalat Ied ada yg tgl 30 Agustus dan ada yg baru di tgl 31-nya.
Perbedaan ini juga terjadi dikeluarga besarnya Askar.. Calon Dell Agent Hunt 2011 ini sm ayahnya shalat Ied di tgl 30 dan keluarganya yg lain baru tgl 31.Satu hal lgi yg ga bs dipisahin sm Lebaran adalah ttg mskan khasnya, Ketupat dan opor Ayam!
 Eyangnya Askar juga bikin sndri nie ketupat sm opor ayamnya.. Krna uda ada yg shalat Ied tgl 30, keluarganya Askar yg lain jdi pd ga puasa deh dan ketupat sm opor ayam akhrnya disantap rame2 mskipun acara sungkeman bru dilakuin tgl 31-nya..hehehe..ada2 aja yaa...

Intinya sih, meskipun shalat Iednya ga barengan, tp keluarganya Askar ttp merayakan Lebaran dgn happy2 ajaa.. ga ngaruh deh mo beda tanggal kek, yg penting kebersamaan’nya! Tul ga? Drpda ga bs ngumpul brg keluarga? Kyk admin nie, diem2 aja dkostn krna ga bs mudik! *nasib anak rantau.. Jdi curhat dehh... :D

So, gmn cerita Mudik Lebaran dri calon Dell Agent Hunt 2011, Askar Juara?? 
Masih ada lhoo cerita2 lain yg ga kalah serunya dri calon2 Dell Agent Hunt 2011... Tungguin yaahh...
Once again, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin...
HAPPY IED MUBARAK !! ;*

2 komentar: