Pages

Selasa, 13 September 2011

laptop users

holaaa...holaa...calon2 Dell Agent Hunt 2011...
Lg sibuk apa nie?? Ada yg lg ngebayangin pergi ke Singapore ga c?? Drpda mimpi di siang bolong, mendingan jdi Dell Agent Hunt yaa..kan klu yg menang bs jln2 ke negeri singa itu.. Nah salah satu syarat'nya kan lo hrs ngerekomendasi'in laptop Dell ke tmn2 km, mk'nya bc yuukk info yg satu ini...

Mungkin benda wajib lainnya selain handphone adalah Laptop, apalagi buat anak2 kuliah nie.. (mentang2 admin'ny jg msh kuliah) hehehe.. Ehmm, kira2 calon Dell Agent Hunt 2011 pd tau ga ya beda'nya Komputer (yg biasa dsbut Desktop) dgn laptop (komputer kecil dan tipis yg bs kita bw kmna2)...
Tahu ga knp komputer yg ada di meja kita dsbt desktop? dan knp komputer yg tipis dan kecil yg kita jinjing kemana mana dsbt laptop? Ternyata, dua pertanyaan itu mengacu pada lafal atau kata dari bahasa inggris.
* Desktop
Desktop adalah gabungan dari dua kata, yaitu desk dan top. Desk artinya meja dan top berarti di atas. Jadi desktop adalah di atas meja, karena itu desktop bisa dimaknai sebagai komputer yg ada di atas meja.
* Laptop
Begitu pula dgn Laptop. Laptop juga berasal dari dua kata. Lap dan Top, Lap berarti pangkuan, sdgkan top berarti diatas. Jdi laptop dpt diartikan sbgai komputer yg ada dipangkuan kita. Tentunya penyebutan ini mengacu pd pemakaian laptop yg biasa kita gunakan dgn memangkunya.

Salah satu produk'nya Dell adalah Dell New Inspiron 14R N4110.
Laptop Dell New Inspiron N4110 ini tersedia dalam ukuran 14-inch  memberikan hiburan mobile yang luar biasa, dgn display high-definition dan baterai tahan lama. Ini baru awalannya aja.. :)


New Inspiron N4110 juga memperkenalkan disain baru yg inovatif: SWITCH by Design Studio dgn cover yg dapat berganti-ganti yg mengubah gaya laptop Inspiron R dgn hanya sebuah pop dan click. Koleksi SWITCH by Design Studio termasuk 25 cover yg fabulous dgn warna-warna yg vibrant dan design yg unik. Tapi, New Inspiron N4110 ga hanya ditentukan dari cover-nya aja. Dgn paket teknologi generasi kedua Intel Core, laptop New Inspiron N4110 memiliki kelebihan dari bentuknya, dgn ketahanan baterai 13 jam memiliki teknologi USB 3.0 terkini shngga mempercepat proses transfer foto, video, musik dan file-file kaya-grafis lainnya.

Ini nie Key Features'nya New Inspiron N4110 :
  • Pilihan Generasi kedua prosesor Intel Core i3 dan i5
  • Dengan berat mulai dari 4,94 lbs untuk New Inspiron 14R
  • Batere 6-cell trmsk batere 9-cell sbgai opsi
  • SRS Premium Audio dan performa video high-definition
  • Dukungan untuk Blu-ray 3D movie playback saat dilengkapi dgn opsi Blu-ray drive dan terkoneksi ke  3D TV (diperlukan HDMI 1.4 )
  • Integrated Dell Stage software, menyediakan one-click access ke foto, musik, video, situs-situs social-networking, e-books dan bnyk lagi
  • HD capable webcam
  • ChicletTM-style keyboard
  • Genuine Windows® 7 Home Premium dgn opsi untuk Professional
  • Opsi cover SWITCH by Design Studio menampilkan koleksi dan design baru.

Klu kata calon Dell Agent Hunt 2011 tentang laptop gmn ya?? Kali ini ada Damar Putri Tias...


Cewek yg kuliah di London School of Public Relation ini jg menggunakan laptop untuk ngedukung kegiatan'ny sehari2... Cewek berzodiak sagitarius ini jg blg klu dia ga trlalu pilih2 dlm membeli laptop, yg penting pnya aj dlu..hehehe..








Beda lg nie sm calon Dell Agent Hunt 2011 yg lainnya, Eka Destyani.. Si Eka ini trmsk Dell adict lhoo.. dri komputer rmh smp laptop'ny Dell smua.. :)


Eka jg cerita klu laptop'nya tuh 'bandel' bgt..Prnh jatuh dri lantai 2, tp ttp ga knp2..lecet2 doang! Mk'ny smp 3thn ini dia msh setia sm laptop Dell'nya.. *tp parah jg ya jatuh'ny..hihihi
Mnrt Eka, laptop'nya ini ga prnh ada kerusakan sm skli..Dia aj ga prnh bw laptop'nya untuk diservice..





Apapun aktifitas kita, bisa dipastikan membutuhkan komputer. Entah itu laptop atau desktop. Tapi disini ada yg harus kita perhatikan dlm memilih diantara dua alat trsbt. Mobilitas adalah hal yg terpenting.

Jika calon2 Dell Agent Hunt 2011 adalah tipe org yg srg bepergian, tp juga membutuhkan sebuah alat untuk menunjang aktifitas km, maka laptop adalah pilihan terbaik.
Perbedaan utama laptop dan desktop kan ada di sisi mobilitas'nya, laptop bisa dgn mudah dibawa kemana-mana sdgkn desktop kan ga. Tp klu ada yg mau bw desktop c jg gpp, asal kuat aja.. :D
Uda tau kan skrg beda'nya?? Jgn smp salah pilih yaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar